Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Mobil Seharga Rp 700 Juta, Aurel Janji Bakal Kontrol Emosi

CUMI CELEBS
Punya Mobil Seharga Rp 700 Juta, Aurel Janji Bakal Kontrol Emosi

Aurel Hermansyah mengakui tidak jago mengendarai mobil. Lantaran tidak bisa menahan emosi setiap membawa mobil, Aurel selalu alami tabrakan. Tetapi setelah mendapat mobil baru seharga Rp 700 juta, Aurel berjanji bakal kontrol emosi.

aurel hermansyah 1.jpg

“Aku tuh nggak pernah nggak nabrak, setiap pulang pasti mobil itu penyok atau baret. Itu pasti. Aku sudah berjanji harus bisa bawa mobil karena aku parah banget. Karena aku tuh kalau bawa suka bengong jadi suka nabrak. Aku tuh kalau bawa mobil pandangan aku kosong jadi selalu nabrak. Jadi sekarang harus bisa, sudah 21 juga kan,” ujar Aurel saat ditemui di kawasan Cinere, Depok.

BACA JUGA, 5 Momen Ultah Aurel, Kado Mobil Rp 700 Juta Hingga Tak Undang Krisdayanti

“Bunda milih mobil yang gampang aku bawa karena aku tuh bawa mobilnya amburadul lagi. Terus aku tuh emosian. Kalau aku bawa mobil tuh aku emosian, bisa turun mobil terus marah-marah. Parah banget,” lanjutnya.

aurel-hermansyah-2.jpg

Namun kini ia bakal belajar sungguh-sungguh supaya lancar mengendarai mobil. Karena sudah setahun lebih tidak bawa mobil, mungkin Aurel butuh waktu lama untuk turun langsung ke jalanan mengendarai mobil pribadinya.

“Setahun ada kali aku nggak bawa mobil karena trauma kan. Kayak ke mal hanya 20 menit bisa 1 jam itu kan parah, jadi aku sudah lah capek aku nggak mau bawa mobil lagi. Tiba-tiba dapat mobil jadi baru sekarang ini baru mau bawa mobil lagi,” tutupnya. O nov