Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ada Ular Besar Masuk Kamar, Aurel Hermansyah Amuk Ashanty

CUMI CELEBS
Ada Ular Besar Masuk Kamar, Aurel Hermansyah Amuk Ashanty

Sehari jelang ulang tahun, Aurel Hermansyah amuk ibu sambungnya, Ashanty yang tengah berada di Brazil. Bukan karena tidak bisa rayakan ulang tahun, tetapi gara-gara suatu hal. Apa itu?

aurel hermansyah 1.jpg

“Dari tanggal 9 itu aku sudah dikerjain. Jadi di kamar aku ditaro ular gede banget. Itu aku syok banget, lemas banget, jadi aku baru datang. Kebetulan ada kerjaan, terus pulang aku langsung ke kamar. Pas buka pintu kaget banget ada ular gede banget. Aku kaget dong, terus ngamuk. Dan ternyata Bunda yang negerjain aku,” cerita Aurel saat ditemui di Cinere, Depok.

BACA JUGA, 5 Momen Ultah Aurel, Kado Mobil Rp 700 Juta Hingga Tak Undang Krisdayanti

Kesal dikerjai, tapi Aurel mengaku senang karena Ashanty dan Anang memberikan kejutan spesial di sebuah restoran di Jakarta, Kamis (11/7). Selain kedatangan Ashanty yang mengejutkan, Aurel juga mendapatkan sebuah mobil mewah seharga Rp 700 juta.

ashanty 1.jpg

“Sudah dong, aku bilang sudah dong jangan kayak gitu lagi. Ternyata tanggal 11-nya ada kejutan yang sangat wah nggak bisa aku lupain lah. Benar-benar kejutan terniat dan berhasil lah,” paparnya.

“(Menyangka?) Nggak. Karena aku pernah dapat mobil saat umur 17 tahun. Nah, aku tuh pengen banget punya mobil, pokoknya aku harus bisa nyetir. Terus dapat lah mobil itu. Karena aku nggak bisa bawa mobil, sudah berkali-kali belajar aku tuh tetap saja nabrak,” tandas wanita 21 tahun itu. O nov