Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Philopaz Armand, Kekasih Terlama Sepanjang Sejarah Pacaran Steffi Zamora

CUMI CELEBS
Philopaz Armand, Kekasih Terlama Sepanjang Sejarah Pacaran Steffi Zamora

Steffi Zamora mengaku tak pernah lama menjalin hubungan. Biasanya hanya hitungan bulan sudah putus, kali ini asmaranya dengan pembalap Formula 2 Philopaz Armand sudah berjalan hampir satu tahun. Diakui Steffi, pacaran dengan Philopaz sangatlah seru.

"Dulu sahabatan, terus jadi pacaran, lebih seru sih. Enggak tahu sih, kali ini ngerasain sama-sama ngerti. Aku paling lama pacaran nih, sudah 11 bulan. Biasanya empat (bulan), paling lama 8 bulan," ungkap Steffi di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

steffi-zamora-2.jpg

Steffi tipe cewek bosanan, namun bersama Philopaz membuatnya sangat nyaman. Kekasihnya itu diakuinya selalu bisa menangani rasa bosannya, salah satunya dengan kulineran.

BACA JUGA, Kompakan Pacar Absen di Nikahan Ajun Perwira, Ini Penjelasan Steffi Zamora

"(Philopaz) nyambung banget, terus bisa ngertiin, sih. Bisa bikin nyaman saja, bikin ngerasa cukup. Aku agak bosanan sih, harus dibikin enggak bosen. Aku sih simpel banget, enggak ribet juga, enggak cemburuan. Biasa saja, yang penting cowoknya bisa nyesuain biar aku enggak bosen," jelas bintang film Koboy Kampus itu.

steffi-zamora.jpg

"Hobi makan, sama-sama hobi makan. Kalau ketemu makan, makan, makan," sambungnya.

Sudah klop satu sama lain, namun Steffi belum berpikir untuk naik pelaminan, menyusul ibunda Philopaz, Jennifer Jill Armand-Supit, yang baru saja menikah dengan Ajun Perwira.

"(Soal nikah) belum, jalanin saja. Enggak mau target, pusing," pungkas Steffi. O gun/fie