Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aurel Tak Lihai Mengendarai Mobil, Ashanty: Sekarang Asuransinya Benar-benar Luar Biasa

CUMI CELEBS
Aurel Tak Lihai Mengendarai Mobil, Ashanty: Sekarang Asuransinya Benar-benar Luar Biasa

Ashanty mengungkapkan putri sulungnya, Aurel Hermansyah tidak lihai mengendarai mobil. Aurel pernah alami tabrakan, oleh sebab itu Ashanty memakai asuransi yang luar biasa untuk mobil baru Aurel yang harganya Rp 700 juta.

aurel hermansyah 1.jpg

“Iya dulu usia 17 tahun kita beliin mobil nabrak mulu jadi nanti dulu deh beliin mobilnya lagi. Sekarang dibeliin lagi karena kasihan. Kalau mobil lagi dipakai kita nyuruh dia naik kendaraan online. Dan dia tidak pernah protes. Nah, yang sekarang ini asuransinya bukan orisinil lagi ya harus yang benar-benar luar biasa gitu,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok.

BACA JUGA, 5 Momen Ultah Aurel, Kado Mobil Rp 700 Juta Hingga Tak Undang Krisdayanti

Tak ingin mobil mahalnya mengalami lecet-lecet, Ashanty melarang Aurel memakai mobil tersebut sampai ia benar-benar lancar menyetir kendaraan roda empat. Uuntuk sementara, Ashanty mengizinkan mengendarai mobil lain.

ashanty 1.jpg

“Tapi aku bilang sama dia belajar bawa mobil yang biasa saja dulu yang sekarang ada, setiap hari kamu belajar dulu. Lagi juga mobilkan baru sebulan. Kalau nabrak kita nggak terlalu sedih juga, terus ditemanin juga. Setiap hari dibawa dulu. Tiga bulan dia lancar baru bawa. Karena kalau nggak, aduh baret-baret atau apa stres juga. Aku sudah bilang, 'kak, jangan ya ini bunda sudah perjuangan banget jangan sampai kamu kenapa-kenapa',” tutupnya. O nov