Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Rasakan Hidup Susah, Alasan Ashanty Hadiahi Aurel Mobil Rp 700 Juta

CUMI CELEBS
Pernah Rasakan Hidup Susah, Alasan Ashanty Hadiahi Aurel Mobil Rp 700 Juta

Ashanty dan Anang Hermansyah memberikan Aurel hadiah sebuah mobil mewah seharga Rp 700 juta. Bukan tanpa alasan Ashanty dan Anang memberikan hadiah tersebut. Rupanya sepasang suami istri itu tak mau anaknya hidup susah.

aurel hermansyah 1.jpg

“Sebenarnya kalau mobil tuh anak aku tuh bukan yang, 'wah gue harus punya mobil itu mobil ini'. Banyak juga mungkin orang yang nggak tahu. Yang ngikuti kisah hidup kita pasti tahu bagaimana kita pernah mengalami up and down dalam hidup ini, itu ya nggak selalu senang. Momen di awal-awal kita menikah tuh duet ada banyak tapi uangnya kita fokusin untuk rumah,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok.

BACA JUGA, 5 Momen Ultah Aurel, Kado Mobil Rp 700 Juta Hingga Tak Undang Krisdayanti

Aurel dan Azriel pernah merasakan hidup susah sebelum menjadi sepeti sekarang ini. Bahkan mereka harus menyewa hotel murah saat liburan di Eropa pertama kali. Dalam kondisi kurang enak, Aurel dan Azriel tak pernah mengeluh. Itulah yang membuat Ashanty dan Anang salut.

ashanty 3.jpg

“Jadi Aurel dan Azriel tuh pernah mengalami liburan tuh cari hotel yang biayanya murah, itu pernaha kali kita ke Eropa. Cari hotel yang murah, cari makan di restoran cepat saja. Dan mereka mau untuk tetap bersama melewati proses masa-masa itu,” paparnya.

“Jadi sekarang di saat aku punya uang, aku mau menyenangkan mereka itu suatu yang setara dengan apa yang mereka sudah lalui, maksudnya bukan berkorban banget lah tapi maksudnya kita pernah mengalami,” lanjut istri Anang itu. O nov