Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diminta Yovie Widianto Sahabatan Saja dengan Arsy, Brisia Jodie Patah Hati?

CUMI CELEBS
Diminta Yovie Widianto Sahabatan Saja dengan Arsy, Brisia Jodie Patah Hati?

Sejak duet lagu Dengan Caraku, Brisia Jodie dan Arsy Widianto jalin kedekatan. Keduanya heboh digosipkan pacaran, namun ayah Arsy, Yovie Widianto, meminta keduanya bersahabat saja. Mendengar hal tersebut, bukannya patah hati, Jodie malah mengaku senang.

"Senang banget, Mas Yovie tuh dekat banget sama keluargaku, kita sudah kayak saudara," ujar Jodie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

brisia-jodie.jpg

Meski dekat dan terlihat mesra, hubungan Jodie dan Arsy hanya sebatas teman dan rekan duet. Jodie mengaku tak ingin merusaknya dengan cinta-cintaan.

BACA JUGA, Sama-Sama Rindu, Brisia Jodie dan Arsy Widianto Akhirnya Pacaran?

"Arsy tuh partner duet banget. Kalau aku pacaran sama Arsy, berantakan pasti nih kerjaan kita semuanya. Bayangin aku pacaran nih sama Arsy, terus berantem, 'Sudahlah, enggak usah duet lagi saja. Aku enggak mau duet sama dia,'" tutur penyanyi berwajah imut itu.

brisia-jodie-1.jpg

Rupanya, Jodie tipikal wanita yang tak bisa berteman dengan mantan. Ia juga mengaku pantang pacaran dengan temannya sendiri.

"Kemarin saja aku pacaran sama yang di entertain putus. Ketemu dia saja sudah setengah mati aku rasanya. Dia juga, sapa-sapaan saja enggak. Aku tuh kalau mantan susah jadi temen, harus tunggu 3-4 tahun lagi. Aku enggak pernah pacaran juga sama teman seumur hidupku, selalu yang baru ketemu," tutup Jodie. O gun/fie