Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aurel Hermansyah Genap 21 Tahun, Anang dan Ashanty Semakin Was-was

CUMI CELEBS
Aurel Hermansyah Genap 21 Tahun, Anang dan Ashanty Semakin Was-was

Usia Aurel Hermansyah genap 21 tahun. Aurel sudah semakin dewasa, Anang Hermansyah dan Ashanty malah dihantui perasaan tak karuan. Entah kekhawatiran apa yang dirasakan, pasangan suami istri itu mengaku was-was dengan Aurel.

ashanty 3.jpg

“Ini kan umur yang ditunggu-tunggu sama dia sebenarnya. Karena aku selalu bilang, 'kamu belum 21 saja sudah...', karena bagi aku dia mau dugem, mau apa mau apa, entar deh kakak, 21 gitu. Tapi sekarang pas sudah 21 gitu jadi ada was-was sih di dalam hati. Aku sama Mas Anang jujur ada rasa was-was karena selama 9 tahun Aurel mau menjadi anak yang nurut. Apalagi lihat anak zaman sekarang ya,” kata Ashanty saat ditemui di Cinere, Depok.

BACA JUGA, 5 Momen Ultah Aurel, Kado Mobil Rp 700 Juta Hingga Tak Undang Krisdayanti

Pergaulan anak zaman sekarang memang kadang kelewat batas. Wajar kalau Ashanty khawatir dengan kehidupan Aurel, apalagi anaknya pandai bergaul dengan siapapun.

“Aku selalu berdoa, 'Ya Allah aku bisa terima cobaan dari luar, tapi tidak dari anak-anak aku', benar juga ya dari luar ada saja. Tapi anak-anak nggak. Aku kalau dari luar masih bisa ngatasin, tapi kalau anak-anak aku nggak bisa ngatasin,” paparnya.

ashanty 2.jpg

Tak mau terjadi hal yang tak diinginkan, Ashanty dan Anang sangat menjaga anak-anaknya dari pergaulan bebas. Beruntung Aurel dan Azriel sangat menurut dengan orang tua.

“Aku Alhamdulillah sekali punya anak-anak yang masih mua nurut, mendengarkan orang tuanya, masih mau kita galakin. Aku galak banget lho tapi sekarang punya rem,” tutup Ashanty. O nov