Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angel Lelga Doakan Vicky Prasetyo Sekeluarga Jadi Tersangka

CUMI CELEBS
Angel Lelga Doakan Vicky Prasetyo Sekeluarga Jadi Tersangka

Angel Lelga berharap tidak hanya Vicky Prasetyo saja yang dijadikan tersangka atas kasus penipuan, tetapi juga seluruh keluarga besarnya. Hingga dengan saat ini Angel kesal karena Vicky terus menyebarkan fitnah terhadap dirinya.

angel1.jpg

“Maunya saya Insya Allah. Kalau saya Alhamdulillah, ya teman-teman sudah biasa menyimpulkan nggak sia-sia saya menunggu berbulan-bulan dia menciptakan opini seolah-olah saya ini melakukan apa yang mereka tuduhan, tapi kan saya bersabar. Proses kepolisian ini kan terus saya juga datang, kalau dia nggak bersalah ya datang. Sekarang dia nggak datang kan,” ujar Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

BACA JUGA, Enam Bulan Bersabar, Laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo Naik ke Tahap Penyidikan

Lebih lanjut, Angel juga menuduh Vicky dan keluarga tak jauh beda. Bukan tidak mungkin, dalam perjalanan nanti keluarga vicky akan ikut campur dan menyebarkan fitnah-fitnah keji terhadap Angel Lelga.

angel2.jpg

“Sudah biasa keluarga mereka melawan, membela diri, memfitnah saya, ngomong yang enggak-enggak itu sudah biasa, saya tidak mau menanggapi lagi, silakan. Yang terpenting adalah saat ini dia harus mempertanggungjawabkan dan datang di kepolisian dan hargai kepolisian sebagai warna negara yang baik, itu saja,” tutupnya. O gun/edi