Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Siap Mental Jadi YouTuber, Brisia Jodie Hapus Vlognya Sendiri

CUMI CELEBS
Belum Siap Mental Jadi YouTuber, Brisia Jodie Hapus Vlognya Sendiri

Ingin eksis jadi YouTuber seperti artis-artis lain, namun Brisia Jodie mengaku belum siap mental. Sudah bikin beberapa vlog, tapi Jodie malah malu melihat dirinya sendiri, hingga akhirnya vlog tersebut dihapusnya.

"Aku sekarang mau ngencengin di Youtube, jadi mau bikin konten-konten gitu supaya tetap ada. Sebenarnya aku tuh sudah nabung empat vlog, belum tayang, tapi sudah aku hapus. Malu, kayaknya belum siap mental deh," ujar Jodie di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

brisia-jodie.jpg

Salah satu vlog yang dihapus Jodie adalah kolaborasinya dengan Ria Ricis. Dengan subscribers Ricis yang jumlahnya lebih dari 15 juta, ia sebenarnya bisa saja mengangkat kontennya dan menuai banyak viewers.

BACA JUGA, Sama-Sama Rindu, Brisia Jodie dan Arsy Widianto Akhirnya Pacaran?

"Waktu itu lagi di rumahnya Kak Ria Ricis, terus pernah collab di vlog aku gitu. Terus kata Kak Ria Ricis, 'Penuh banget, file-nya enggak bisa lagi kita rekam'. Habis itu sama Kak Ria Ricis mau dipindahin ke laptop dia, tapi aku bilang hapus saja, jadi cuma dia (Ricis) yang tahu (vlognya)," tutur penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

brisia-jodie-1.jpg

Punya subscribers yang lumayan, Jodie akhirnya diminta pihak YouTube untuk aktif membuat konten. Ia pun berencana untuk mulai video, mulai dari cover lagu hingga prank.

"Tapi, next week, sudah diutus banget sama Youtube-nya, 'Jodie, nih subscribers-mu kasihan kalau misalnya kamu enggak bikin konten'. Aku bakal cover lagu, tapi cuma satu doang, sama mau ngevlog, pengin nge-prank juga. Itu saja, sepupu aku (yang di-prank), Devano (Danendra)," tandas Jodie. O gun/fie