Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seminggu di Penjara, Berat Badan Rey Utami Turun 3 Kilogram

CUMI CELEBS
Seminggu di Penjara, Berat Badan Rey Utami Turun 3 Kilogram

Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua sudah seminggu mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Kuasa hukumnya, Muhamad Burhanuddin mengungkapkan bahwa berat badan Rey turun tiga kilogram.

“Iya kalau tadi Rey ngomong bahwa berat badannya turun sekitar 3 kilogram," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

rey-utami-2.jpg

Burhanuddin menambahkan bahwa kliennya itu tengah menjalani puasa. Tetapi ia juga tahu sebenarnya Rey sangat stres di dalam penjara, apalagi memikirkan anaknya yang masih kecil.

BACA JUGA, Diminta Turunkan Video Ikan Asin, Pablo Benua Malah Nantangin Tak Takut Masuk Penjara

"Dia puasa hari ini dia bilang tadi. Ya namanya orang di tahanan pasti stres lah, depresi. Biasanya di luar senang, tiba-tiba di dalam. Mereka juga kan ada anak kecil, jadi kami sudah masukkan surat penangguhann penanganan, masih diproses. Mudah-mudahan ya karena dari segi kemanusiaan mudah-mudahan dua duanya bisa ditangguhkan atau salah satunya,” lanjut Burhanuddin.

rey-utami-1.jpg

Dalam kesempatan itu, Burhanuddin menjelaskan bahwa mereka akan melakukan upaya mediasi dengan pihak Fairuz A Rafiq, selaku pelapor dalam kasus video ikan asin.

"Keinginan saat ini bagaimanan bisa dia di luar, bagaimana bisa diupayakan mediasi, bagaimana pun juga urusan antara Galih dan Fairuz urusan pribadi, jadi masalah seluruh perempuan di Indonesia, padahal kan bukan seperti itu, ini masalah pribadi, keluarga. Kita upayakan dengan persuasif dengan kekeluargaan," tandasnya. O ian/nov