Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Banyak 'Dosa', Angel Lelga Jerat dengan Pasal Berlapis

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Banyak 'Dosa', Angel Lelga Jerat dengan Pasal Berlapis

Angel Lelga kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporannya terhadap Vicky Prasetyo, yang baru saja ditingkatkan dari penyelidikan menjadi penyidikan. Banyak 'dosa' Vicky padanya, Angel menjerat mantan suaminya itu dengan pasal berlapis.

Ada empat pasal yang dikenakan pada Vicky terkait tuduhannya yang tak terbukti pada kasus dugaan perzinaan Angel dan Fiki Alman.

vicky-prasetyo-8.jpg

"Ada empat pasal yang kita kenakan pada saudara terlapor (Vicky), pasal 335, pasal 310, pasal 27, pasal 45. Ada penipuan, ada kekerasan, ada pencemaran nama baik melalui media elektronik," jelas pengacara Angel, Abdul Syukur Sangadji, di Polres Metro Jaksel, Kebayoran Baru, Rabu (17/7).

BACA JUGA, Enam Bulan Bersabar, Laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo Naik ke Tahap Penyidikan

Dalam pertemuannya dengan pihak kepolisian, Angel pertanyakan perkembangan kasusnya yang sudah berjalan selama enam bulan. Akui ada kabar gembira buatnya, mungkinkah Vicky akan resmi dijadikan tersangka?

angel-lelga-1.jpg

"Insya Allah (jadi tersangka), saya tidak mau mendahului polisi, yang pasti kabar gembira buat diri saya. Tapi saya menghargai polisi, enggak mau mendahului, biar nanti polisi yang akan bicara. Yang pasti ada lagi titik terang buat saya. Ini kesabaran saya, karena orang yang bersalah pasti kan nggak akan bisa bertahan lama," tutur Angel.

"Waktu dia menuduh, kita kan kooperatif datang, dan ternyata tuduhan dia itu semuanya tidak terbukti. Nah, begitu keluar SP3, kita akhirnya minta dipertanggungjawabkan. Dia sudah menjebak saya, memfitnah saya, menipu saya, bawa kabur uang saya, malah dia sendiri yang bikin jebakan di rumah saya," tandas Angel. O gun/fie