Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saksi Minta Pablo Benua Dihukum Berat Atas Kasus Video Ikan Asin

CUMI CELEBS
Saksi Minta Pablo Benua Dihukum Berat Atas Kasus Video Ikan Asin

Indra Tarigan dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus video ikan asin yang melibatkan Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar. Sebagai orang pertama yang tahu tentang penayangan video ikan asin di YouTube, Indra meminta tim penyidik menghukum Pablo seberat-beratnya.

indra-tarigan-1.jpg

“Ya saya ingatin sama si Kumalasari, ini pasti viral dan pasti masuk jalur hukum. Pesan saya, saya secara pribadi ya Bablo sama Rey harus dihukum seberat-beratnya, jangan lepas tangan, jangan lo dalihkan ke Galih dan Kumalasari. Nanti gue yang lawan dia, karena dari awal gue sudah larang keras itu,” kata Indra saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/7).

BACA JUGA, Jika Terbukti Palsukan Ijazah, Kumalasari Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Indra memang tak ada di lokasi saat video diproduksi. Namun jika kesaksiannya benar, tentu bisa memberatkan Pablo dan Rey. Maka di matanya, Galih hanyalah korban, pun begitu dengan Fairuz.

rey-utami-2.jpg

“Lah katanya kan sekarang kontennya bukan atas nama dia (Pablo dan Rey) ya, itu sudah jelas-jelas ada sangkutannya kok. Kan kasihan keluarga Fairuz. Itu sebelum judulnya diganti itu lebih parah lagi kan. Itu kan caption-nya diganti. 'Galih Ginanjar bongkar aib Fairuz', ada nama Fairuz-nya. Di sini Galih dibilang korban ya korban, kalau Galih ini sebenarnya baik,” tutupnya. O ian/nov