Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perang Mulut Lagu Plagiat, Lucinta Luna Minta Ruri Repvblik Minta Maaf

CUMI CELEBS
Perang Mulut Lagu Plagiat, Lucinta Luna Minta Ruri Repvblik Minta Maaf

Lucinta Luna dan pentolan grup band Republik, Ruri terlibat perang di dunia maya. Merasa diusik oleh sikap Ruri Repvblik, maka Lucinta tuntut permintaan maaf karena vokalis band itu memancing emosinya.

Lucinta Vs Ruri 1.jpg

“Iya aku marah-marah karna nggak terima. Dari pihak band nyenggol-nyenggol aku awalnya. Jadi ya aku langsung berontak. Pihak mereka harusnya klarifikasi dan minta maaf sama aku. Karna yang salah dia duluan. Aku nggak mungkin koar-koar kalau nggak ada alasan,” ujar Lucinta Luna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

BACA JUGA, Lucinta Luna Tuding Grup Repvblik Jiplak Lagu Orang, Ini Balasan Personel Band

Sebelumnya, Ruri Repvblik menyindir lagu Lucinta Luna yang bertajuk Tanpa Status merupakan hasil jiplakan. Mendengar komentar Ruri, kuping Lucinta Luna panas dan menuding kembali bahwa lagu Republik yang plagiat.

Lucinta Vs Ruri 2.jpg

“Si Ruri kalau bisa minta maaf sama aku. Sebetulnya lagu Repvblik berjudul Andaikan itu sama persis dengan lagunya dari band luar negeri Savage Garden. Itu sudah masuk plagiat. Harusnya dia malu malah dari fans-fansnya itu menyerang aku. Duh gimana sih. Sudahlah terima saja kalau itu plagiat,” pungkas Lucinta Luna. O ana