Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cabut Laporan Atas Rosa Meldianti, Dewi Perssik Diwakili Suami

CUMI CELEBS
Cabut Laporan Atas Rosa Meldianti, Dewi Perssik Diwakili Suami

Setelah pihak Rosa Meldianti, kini giliran Dewi Perssik (Depe) yang mencabut laporan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (17/7). Karena Depe tidak datang langsung, ia hanya diwakili sang suami, Angga Wijaya dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

angga-wijaya-2.jpg

“Kebetulan lagi ada kerjaan, persiapan buat entar malam buat syuting,” kata Sandy saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (17/7).

“Hari ini agendanya Alhamdulillah hari ini saya mendampingi Mas Angga kebetulan mewakili Mbak Dewi Perssik karena tidak bisa hadir, kebetulan ada kerjaan. Menidaklanjuti perkembangan proses perdamaian kemarin Alhamdulillah berjalan lancar. Kemarin kita juga sudah saling sepakat menandatangani dan mencabut (laporan). Hari ini kita sudah mengirimkan tadi Mas Angga langsung menyampaikan ke pihak penyidik berkas atau surat yang sudah ditandatangani masing-masing pihak. Kemudian setelah ini kita akan menuju ke Polda untuk menyerahkan surat yang sudah ditandatangani bersama kemarin mengenai pencabutan dan perdamain. Seperti yang kemarin teman-teman lihat kita sudah saling sepakat berdamai. Silaturahmi kembai berjalan antara keluarga dan pertemuam kemarin menurut kami sangat mengharukan karena bertemunya keluarga karena ya semuanya kumpul baik dari kakaknya Mbak Dewi dan juga ponakan-ponakannya. Alhamdulillah kita bersyukur sudah berdamai,” lanjutnya.

BACA JUGA, Pasca Damai, Rosa Meldianti Akhirnya Cabut Laporan Atas Dewi Perssik

dewi-perssik-4.jpg

Dengan adanya perdamaian, Depe mengaku sangat lega. Apalagi ia bisa menjalani wasiat ayahnya untuk berdamai dengan Meldi.

“Yang pasti lega ya karena semuaya sudah selesai sesuai harapan, sesuai amanah, mudah-mudahan tidak ada konflik lagi. Saya pribadi sih berdoa semoga Eneng tidak ada masalah lagi, karena apa? Karena kalau memang tidak ada masalah semuanya berjalan lancar, fokus kerja, mood-nya nggak terganggu,” tandas Angga. O gun/nov