Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Agung Hercules Muncul di Depan Kamera, Bicara Terbata-bata dan Lupa Beberapa Kata

CUMI CELEBS
Agung Hercules Muncul di Depan Kamera, Bicara Terbata-bata dan Lupa Beberapa Kata

Sudah lama Agung Hercules tak muncul di depan kamera. Menderita penyakit berat, komedian yang gemar angkat barbel itu kini bicara terbata-bata dan lupa beberapa kata.

Sang istri, Mira Rahayu tampak berulangkali menuntun Agung berbicara dan membenarkan kata-kata yang sulit keluar dari mulut suaminya.

Agung-1.jpg

Alhamdulillah hari ini mudah-mudahan sebaik-baiknya. Makin bagus. Agung memang masalah belum selesai penyembuhan masih lama, mudah-mudahan bagus lagi, kayak dulu lagi,” ujar Agung terbata-bata di channel YouTube-nya bersama sang istri.

Cukup lama merahasiakan, akhirnya sang istri memberitahukan bahwa Agung Hercules menderita penyakit tumor otak di sebelah kiri. Sedang berusaha untuk sembuh, Agung berharap kondisinya lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA, Digerogoti Kanker, Agung Hercules Bangkrut Hingga Kedai Bakso Tutup?

“Pastinya nanti akan lebih bagus dari sebelumnya,” harap Agung Hercules soal penyakit beratnya.

Agung Hercules sudah jalani sejumlah tahap pengobatan. Mulai dari operasi otak hingga tiga kali sampai sederet pengobatan tahap lainnya. Bahkan kini Agung kembali masuk rumah sakit karena kondisi kesehatannya melemah lagi.

Agung-2.jpg

“Setiap hari jalani pengobatan karena butuhkan terapi, program yang cukup panjang. Selain di awal ada operasi sampai tiga kali pengangkatan, banyak cerita mengapa sampai tiga kali. Dilanjutkan kemo dan radiasi tahap 1 lalu selanjutnya kemo selama 6 bulan berturut-turut, mudah-mudahan dapat hasil terbaik,” pungkas Mira. O ana/berbagai sumber