Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Titi Kamal Terbawa Karakter di Film Horor, Baby Kai Sampai Ketakutan

CUMI CELEBS
Titi Kamal Terbawa Karakter di Film Horor, Baby Kai Sampai Ketakutan

Terlalu mendalami perannya sebagai pengurus jenazah di film horor Makmum, karakter itu terbawa Titi Kamal sampai ke rumah. Melihat ibunya berbeda dari biasanya, ditambah lagi ada riasan yang lupa dihapus, si bungsu Kai Attar Sugiono pun ketakutan.

"Kalau untuk kebawa karakternya, iya. Kadang kalau misalnya ketemu anak-anak jadi misterius. Sifat misterius itu kadang suka kebawa," ujar Titi di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/7).

titi-kamal-1.jpg

"Terus, aku ada efek di sini (bagian lengan), kadang aku lupa ngehapus. (Anak) takut sih ngelihat efek luka aku itu. Si Kai, 'ih, ih, ih' gitu," sambungnya.

BACA JUGA, Main Film Horor di Tempat Angker, Titi Kamal Tak Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Berbeda dengan Baby Kai, putra sulung Titi, Arjuna Zayan Sugiono, sudah lebih mengerti. Hanya saja, Juna kadang bingung dengan perubahan ibunya, yang ternyata sedang lakukan pendalaman karakter.

"Pas lagi pendalaman, baca skrip, anak nyamperin, tapi pas aku lagi gitu (misterius). Kadang dia suka bertanya-tanya, 'Mama kenapa, sih?' Kadang Juna juga ngelihat efek luka aku, 'Ma, itu kenapa?'" tutur istri Christian Sugiono itu.

titi-kamal.jpg

Sering diajak ke lokasi syuting dan dijelaskan soal akting, kedua putra Titi pun sedikit demi sedikit mengerti. Mereka bahkan sudah mulai bisa berakting seperti ayah dan ibunya.

"Banyak aku kasih tahu, sih (soal akting). Sebenarnya kan dari dulu Juna suka aku ajak ke lokasi syuting. Aku akting segala macam, dia makin tahu. Keterusan deh, jadi mereka yang suka akting. Mereka suka pura-pura nangis segala macam," tutup Titi. O gun/fie