Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lima Hari Tak Bertemu Galih Ginanjar, Kumalasari Mengaku Kangen

CUMI CELEBS
Lima Hari Tak Bertemu Galih Ginanjar, Kumalasari Mengaku Kangen

Kumalasari mengaku kangen dengan suaminya, Galih Ginanjar. Lantaran mereka sudah lima hari tidak bertemu, apalagi Kumalasari juga tengah sakit jadi belum bisa membesuk Galih di tahanan.

“Aku belum jenguk, sudah lima hari, kemarin kan aku sakit. Ya kangen lah,” katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7).

galih-ginanjar-4.jpg

Kumala ingin membesuk Galih usai menjalani pemeriksaan di Polda sebagai saksi kasus video ikan asin. Hanya saja, ia mengaku belum tahu sampai kapan menjalani BAP.

BACA JUGA, Jika Terbukti Palsukan Ijazah, Kumalasari Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

“Baru tiga pertanyaan ya karena waktu mepet makan siang, jadi makan siang dulu baru lanjut lagi. Nggak tahu juga (sampai jam berapa) tadi gue juga nanya soalnya mau ada acara lagi, terus belum dikasih tahu sampai jam berapa,” papar Kumala.

kumalasari-2.jpg

Dalam kesempatan itu, Kumala juga mengungkapkan bahwa bakal melakukan mediasi dengan pihak Fairuz A Rafiq agar bisa mencabut laporan atas Galih.

“Nanti ditempuh ya ada upaya mediasi, mudah-mudahan doain saja. Ya nggak apa-apa (Fairuz nggak mau mediasi) namanya juga kita harus tetap menempuh jalan yang baik dulu. Yang pasti ya wacananya dari kuasa hukum, dari pribadi juga kan pasti harus,” tandasnya. O ian/nov