Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Kumalasari, Mr. Puisi Pinjamkan Rumah ke Galih Ginanjar

CUMI CELEBS
Bukan Kumalasari, Mr. Puisi Pinjamkan Rumah ke Galih Ginanjar

Kumalasari mengungkapkan bahwa pemilik Mr. Puisi, Made Putrawan, meminjamkan museum ke dirinya untuk syuting. Ternyata bukan kepada Kumala, Pak Made sebenarnya meminjamkan tempat tersebut untuk Galih Ginanjar.

kumalasari-3.jpg

“Saya kan kenal Galih, Galih mau pinjam rumah itu buat syuting. Saya pikir ya sudah daripada rumah kosong kasih saja pinjam, sudah saja mereka syuting,” kata Made saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Setelah syuting, Pak Made mengaku kaget karena rumahnya menjadi heboh di dunia maya, bahkan sampai masuk ke infotaiment. Rumah tersebut heboh karena beredar kabar Kumala mengaku sebagai anak angkat Mr. Puisi.

BACA JUGA, Mr. Puisi Akui Punya Anak Angkat, Tapi Bukan Kumalasari

“Anak angkat yang sering ada di TV itu sebetulnya mudahlah, nggak mungkin anak angkat setua itu, nggak mungkin. Yang penting saya klarifikasi bahwa saya bukan bapak angka,t kemudian rumah itu sebagai museum Mr. Puisi memang saya pribadikan kepada Galih,” paparnya.

galih-ginanjar-1.jpg

Lantaran berbagai pemberitaan yang ada, apakah Pak Made mengalami kerugian?

“Awalnya merugikan karena banyak yang tanya keluarga teman-teman dari Jakarta tapi lama-lama saya pikir kita semua teman baik, yang penting tidak merugikan dunia saya. Ya mudah-mudahan kita saling memaafkan,” tandasnya. O gun/nov