Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Trauma Diancam Pakai Senjata Tajam, Femmy Permatasari Bakal Sewa Bodyguard?

CUMI CELEBS
Trauma Diancam Pakai Senjata Tajam, Femmy Permatasari Bakal Sewa Bodyguard?

Pasca alami tindak pengancaman dengan senjata tajam yang dilakukan oleh pasangan baru mantan istri suaminya, Femmy Permatasari mengaku sangat trauma. Femmy takut jika orang tersebut akhirnya dilepaskan dari tahanan polisi.

"Jujur, saya takut banget kalau si pelaku keluar dari Polres Jakarta Utara. (Mungkin dia) dikasih tahanan luar atau keringanan, saya enggak ngerti," ujar Femmy di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

femmy-permatasari.jpg

Femmy takut kalau-kalau si pelaku berani mendatangi keluarganya, dan berbuat yang lebih nekat lagi dari sebelumnya.

BACA JUGA, Tahu Anak Sambung Hasil Selingkuhan, Femmy Permatasari Masih Sayang?

"Saya takut banget dia emosi, dia marah, dia nggak senang, dia mendatangi kami lagi. Itu yang saya takutkan. Jujur, saya takut sekali," ucap istri pengusaha kaya Alfons Martinus itu.

femmy-permatasari-1.jpg

Alami ketakutan yang sangat besar, lantas apakah Femmy akan menyewa bodyguard untuk melindungi keselamatan dirinya dan keluarganya?

"Enggak lah, kalau hal-hal seperti itu enggak perlu. Cuma saya sih sudah bilang sama aparat, kalau misalnya dia keluar bagaimana, soalnya kan dia kayaknya berani sekali ya. Padahal dia kan warga negara asing, tapi kok bisa berani melakukan semua hal ini," tandas Femmy. O ian/fie