Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Damai dan Kumpul Bareng Lagi, Sunan Kalijaga Hadiahi Salmafina Rokok Elektrik

CUMI CELEBS
Akhirnya Damai dan Kumpul Bareng Lagi, Sunan Kalijaga Hadiahi Salmafina Rokok Elektrik

Setelah drama perang status hingga lapor polisi dan imigrasi, Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan akhirnya berdamai. Ayah dan anak itu kumpul bareng dalam sebuah makan malam keluarga. Di momen indah itu, Sunan hadiahi putrinya sebuah rokok elektrik.

Sunan sepertinya tahu jika putrinya merokok, dan hadiah tersebut seolah permintaannya agar Salmafina meninggalkan kebiasaan buruknya itu.

salmafina-sunan-1.jpg

"Thanks ayah @sunan_kalijagash. I need to stop some of my bad habit," tulis Salmafina pada foto rokok elektrik dari sang ayah yang diunggahnya di Instagram Story.

BACA JUGA, Sunan Kalijaga Bikin Sayembara Menghujat Dirinya, Ada yang Berani Ikutan?

Dalam video yang diunggah Sunan dan Salmafina, tampak suasananya begitu akrab selama makan malam berlangsung. Tak terlihat ketegangan di wajah Alma, ataupun ekspresi kemarahan Sunan. Keduanya bahkan terlihat bercanda dan tertawa bersama.

salmafina-sunan-2.jpg

Ibunda Salmafina, Heidy Sunan, yang sebelumnya dikabarkan sakit, juga hadir di acara keluarga tersebut. Muncul sekilas di story Alma, wajah sang bunda tampak sedikit pucat.

Hanya mengunggah momen-momen dinner, sayangnya Sunan tak berikan pernyataan apapun ataupun ceritakan apa yang mereka bicarakan saat itu. O fie/berbagai sumber