Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jarang Keringatan, Anya Geraldine Ternyata Mandi Dua Kali Seminggu

CUMI CELEBS
Jarang Keringatan, Anya Geraldine Ternyata Mandi Dua Kali Seminggu

Anya Geraldine mengungkap pengakuan mengejutkan saat tampil di salah satu stasiun televisi. Lantaran jarang berkeringat, Anya akui kalau dirinya mandi seminggu dua kali.

anya.jpg

”Aku jarang banget mandi. Aku mandi itu bisa seminggu sekali. Jujur aku datang ke sini belum mandi. Aku mandinya dua hari yang lalu. Serius," ungkap Anya dalam tayangan tersebut.

”Soalnya aku kayak jarang keringatan gitu kan. Memang baiknya tiap hari itu mandi. Memang aku adanya di ruang ber-AC, terus aku orangnya kayak mager (malas gerak) gitu. Soalnya aku kalau mandi itu lama kayak bisa 1,5 jam," lanjutnya.

BACA JUGA, Dipanggil Miss, Dena Rachman Resmi Jadi Perempuan?

Pernyataan singkat Anya tersebut langsung menuai reaksi dari berbagai kalangan warganet. Tak hanya itu saja, nama Anya Geraldine pun jadi trending topik di Twitter.

anya1.jpg

”Jadi ini yang trending kemarin ya, heran deh gue, orang gak mandi aja dijadiin trending,” komentar salah satu warganet.

”Jarang keringatan sih boleh tapi gak segitu juga kali, masa iya mandi seminggu dua kali doang sementara di IG sering pamer olahraga mulu,” timpal lainnya. O edi/berbagai sumber