Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Sah Syok Berat Pablo Benua Selingkuh dan Hamili Gadis Thailand

CUMI CELEBS
Istri Sah Syok Berat Pablo Benua Selingkuh dan Hamili Gadis Thailand

Tak hanya diam-diam nikahi Rey Utami, rupanya saat hidup bersama wanita bernama Nia, Pablo Putra Benua juga selingkuh dengan gadis Thailand. Tak hanya menjalin hubungan gelap, Pablo sampai menghamili wanita yang bukan istrinya itu.

Pablo-Nia-1.jpg

“Dia selingkuh dengan warga negara Thailand, wanita ini hamil, akhirnya saya di momen itu minta pisah. Saya ajukan Pablo suruh pilih saya atau wanita itu, saya minta cerai tapi dia nggak mau. Saya nggak terima dia hamili wanita lain,” ujar Nia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

BACA JUGA, Tak Diganti, Farhat Abbas Masih Pengacara Resmi Pablo Benua dan Rey Utami

Pemilik nama asli Frederick Anggasastra itu bertanggung jawab, namun tak menikahi si gadis Thailand. Pablo hanya mengambil sang anak dan meminta orang tuanya merawat.

Pablo Rey 2.jpg

“Saya minta Pablo tanggung jawab, dia bilang akan jaga anaknya, anak dari wanita Thailand itu dibesarkan dan tinggal sama orang tua Pablo. Bedanya hanya beberapa tahun dengan anak kedua saya. Pablo saat pacaran di Medan, sosok pria yang baik-baik saja, tapi entah mengapa pas pindah ke Jakarta baru bertingkah,” tutup Nia. O ian/ana