Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tahu Anak Sambung Hasil Selingkuhan, Femmy Permatasari Masih Sayang?

CUMI CELEBS
Tahu Anak Sambung Hasil Selingkuhan, Femmy Permatasari Masih Sayang?

Hasil tes DNA yang dilakukan pada dua putri Alfons Martinus menunjukkan bahwa mereka bukan darah daging suami Femmy Permatasari itu. Tahu dua anak itu bukanlah anak kandung suaminya, masih sayangkah Femmy pada keduanya?

"Saya sama suami sangat menyayangi anak tersebut. Apalagi suami saya, sudah kayak anaknya sendiri. Saya pun sebagai ibu tiri, sudah sayang sama mereka," ucap Femmy di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

femmy-permatasari-1.jpg

Meski hanya anak tirinya, Femmy mengaku menyayangi semua anak Alfons seperti anak-anaknya sendiri. Bahkan setelah fakta DNA terungkap, rasa sayangnya tak berubah.

"Sampai setelah tes DNA keluar, saya masih DM loh saya kangen sama dia. Saya sudah dekat, sudah kayak anak saya sendiri. Saya enggak beda-bedain, enggak ada istilah anak tiri. Kalau kita tulus, kita sayang, pasti kita juga bisa menyayangi mereka seperti anak kita sendiri," ucap wanita berusia 45 tahun itu.

BACA JUGA, Diprotes Pasca Ungkap Anaknya Hasil Selingkuhan, Ini Penjelasan Suami Femmy Permatasari

Namun bak air susu dibalas air tuba, Femmy mengaku sikap kedua anak itu berubah setelah mereka kembali pada mantan istri Alfons.

femmy-permatasari-2.jpg

"Kan dia sekolah di tempat yang anak teman-teman sekolah, ada yang ngadu kalau anak itu jelekin saya. Amat sangat saya kaget. Anak itu enggak pernah ngomong begitu selama ini. Selama ini mereka dekat sama kita. Mungkin ini ada brainwash dari ibunya. Mungkin ya, karena ini anaknya," tuturnya.

"Jadi kita diamin saja, cukup kita tahu ini bukan anaknya, jadi Mas Alfons mau serahkan anak ini ke bapak kandungnya saja," tutup Femmy. O ian/fie