Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Status Pablo Benua Beristri Saat Nikahi Rey Utami, Pasangan Sah Angkat Bicara

CUMI CELEBS
Status Pablo Benua Beristri Saat Nikahi Rey Utami, Pasangan Sah Angkat Bicara

Saat menikahi Rey Utami, rupanya status Pablo Putra Benua merupakan pria beristri. Wanita bernama Nia mengaku pernikahan yang sudah berlangsung selama 7 tahun dengan Pablo masih resmi tercatat di catatan sipil.

Pablo Benua 1.jpg

“Saya masih istri sah Pablo. Menikah dari tahun 2012 sampai sekarang masih sah secara catatan sipil, belum ada gugatan perceraian. Saya belum gugat Pablo, dia juga belum gugat saya. Kalau saya nasrani, nggak ada kata talak. Kita menikah Juni 2012 dan sudah hampir 3 tahun terakhir tak ada kejelasan,” ungkap Nia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

BACA JUGA, Pablo Benua Cabut Kuasa, Andar Situmorang: Bayar Dulu Rp 250 Juta

Bertahun-tahun ditelantarkan Pablo, Nia berencana gugat cerai sang suami dan meminta pertanggung jawaban atas kedua anaknya. Cukup lama bungkam, mengapa Nia baru berani angkat bicara setelah Pablo dijebloskan ke penjara?

Pablo Benua 2.jpg

“Sebenarnya aku ada upaya gugat Pablo tapi kemarin-kemarin belum siap. Karena melawan Pablo itu agak ribet. Dia tipe orang yang menyangkal sana-sisni. Jadi kemarin-kemarin saya pikir-pikir dan lebih baik diam. Mau diomongin sama keluarga dan pengacara untuk gugat cerai, ada rencana juga tuntut Pablo yang sudah telantarkan anak-anak. Apalagi kalau minta uang untuk anak-anak, Pablo nggak merespon,” tutup wanita asal Medan itu. O ian/ana