Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kaya dan Bisa Beli Segalanya, Kylie Jenner Akui Hidupnya Tak Seindah di Medsos

CUMI CELEBS
Kaya dan Bisa Beli Segalanya, Kylie Jenner Akui Hidupnya Tak Seindah di Medsos

Melihat isi Instagram Kylie Jenner, wanita tersebut hidup sangat bahagia dengan segala kebutuhan yang bisa terpenuhi. Ternyata, indahnya pemandangan di medsos tak sesuai dengan kenyataan.

kylie3.jpg

Hal tersebut diakui Kylie dalam salah satu unggahan fotonya. Dalam foto tersebut, Kylie curhat panjang lebar tentang hidupnya.

”Saya bangga dengan diri sendiri, dengan hati, dengan kekuatan dan tumbuh dengan gemerlapnya kehidupan yang membuat banyak orang melihat saya caranya sendiri. Saya pernah kehilangan teman dan juga pernah kehilangan diri sendiri. Tato pertama saya adalah Sanity* (kebersihan) yang mengingatkan saya untuk selalu menjaganya,” tulis Kylie.

BACA JUGA, Dipanggil Miss, Dena Rachman Resmi Jadi Perempuan?

Selama ini, Kylie jarang atau bahkan tak pernah curhat tentang kondisi hidupnya kepada publik. Kylie harus jujur kali ini karena banyak orang di luar sana yang menganggap hidupnya bak ratu yang punya segalanya.

kylie2.jpg

“Saya juga pernah berjuang melawan rasa cemas berlebihan (anxiety) dan setelah melahirkan saya menghadapi banyak masalah dalam hidup. Kemudian saya berpikir harus kembali hidup normal lagi. Saya menceritakan ini supaya kalian tahu kalau saya hanyalah manusia biasa. Hidup saya tidak sempurna dan apa yang kalian di media sosial hanyalah bagian permukaan, kalian tidak tahu apa-apa isinya,” tutup Kylie. O edi/berbagai sumber