Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Tahan Difitnah Mantan Istri, Suami Femmy Permatasari Ungkap Status Anak Hasil Selingkuhan

CUMI CELEBS
Tak Tahan Difitnah Mantan Istri, Suami Femmy Permatasari Ungkap Status Anak Hasil Selingkuhan

Suami Femmy Permatasari, Alfons Martinus, mendapat banyak kecaman pasca mengungkap status dua anak perempuannya yang merupakan hasil selingkuhan mantan istrinya yang bernama Lydia. Alfons rupanya sempat tak ingin membongkar aib itu, namun ia mengaku tak tahan pasca diancam dengan senjata tajam oleh pasangan baru Lydia.

"Jangan men-judge suami saya enggak memikirkan (perasaan) anak. Kenapa (diungkap), karena suami saya sudah enggak tahan tampung semuanya," ujar Femmy di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

femmy-permatasari.jpg

"Biar semua orang tahu apa yang mantannya ceritakan, apa yang mantannya fitnahkan. Itu bohong semua. Kedua, suami kan, saya sama anak saya, alami kekerasan, diancam dengan senjata tajam sama pasangan baru mantannya," sambungnya.

BACA JUGA, Diprotes Pasca Ungkap Anaknya Hasil Selingkuhan, Ini Penjelasan Suami Femmy Permatasari

Femmy dan Alfons rupanya sudah mendapat hasil tes DNA kedua anak tersebut sejak April lalu. Namun mereka tak ceritakan apapun untuk menjaga perasaan dua anak itu. Pengancaman tersebut yang membuat Alfons mengungkap semuanya di Instagram.

"Tanggal 19 April sudah keluar suratnya (tes DNA). Ada enggak saya lapor atau saya tulis di sosmed? Enggak ada. Kenapa, karena saya kasihan sama anak-anak tersebut. Karena apapun yang terjadi, anak-anak tidak ada salah, anak-anak tuh tidak berdosa sama sekali. Yang salah ibunya, bukan anaknya. Kalau kita tidak memikirkan anak, dari 19 April kita sudah umumkan di sosmed," tutur artis senior itu.

femmy-permatasari-2.jpg

Femmy dan Alfons pun kembalikan dua anak tersebut pada ibunya. Namun apa yang terjadi, mantan istri Alfons terus memfitnah dan hal itu tak bisa dibiarkannya.

"Suami saya sudah tidak tahan difitnah sama mantannya, dibilang katanya tidak tanggung jawab sama dua anak itu. Padahal selama mereka hidup sama suami saya, semua biaya hidup, biaya makan, biaya ke luar negeri, biaya apapun suami keluarkan. Karena suami berpikir ini anaknya, dia anaknya tiga, jadi tiga-tiganya harus dibiayain, dinafkahi, dibahagiakan hidupnya," tandas Femmy. O ian/fie