Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sarwendah Banjir ASI, Bayi-bayi di Singapura Senang

CUMI CELEBS
Sarwendah Banjir ASI, Bayi-bayi di Singapura Senang

Sarwendah tengah menyusui putri keduanya, Thania Putri Onsu. Karena ASI sangat deras, Wendah kebingungan harus berbuat apa. Ia akhirnya mendonorkan ASI-nya ke bayi yang membutuhkan, sejak ia masih berada di Singapura.

sarwendah 5.jpg

“Kalau di sana itu kan ada bank ASI, di mana kalau bank ASI itu Wendah itu menunjukhan untuk bayi prematur. Tapi memang persyaratan dan lainnya kan banyak orang yang, 'hati-hati takutnya sedarah', dan lainnya. Padahal kita pun dapat data-datanya, siapa anak-anak yang kita kasih ASI, itu datanya ada kok,” kata Ruben Onsu, suaminya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Temani Sarwendah Persalinan di Singapura, Ruben Onsu Alami Kerugian Ratusan Juta

Namun aksi Wendah menjadi kontroversi di Tanah Air. Padahal, Wendah tak memberikan ASI-nya ke sembarang bayi. Tetapi Wendah sudah mencari data si bayi dulu di rumah sakit di Singapura.

sarwendah 4.jpg

“Ya masak kita mesti lihat data-datanya yang kita terima, itu kan ada data-datanya. Dari zamannya Thalia, saya punya segini masih ada di rumah. Terus di bank ASI yang di Singapura juga sama juga, cuma dia khusus rumah sakit ASI,” tandas Ruben. O gun/nov