Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Pernah Penuhi Panggilan Polisi, Vicky Prasetyo Bakal Dijemput Paksa?

CUMI CELEBS
Tak Pernah Penuhi Panggilan Polisi, Vicky Prasetyo Bakal Dijemput Paksa?

Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas kasus penipuan. Semenjak dilaporkan hingga dengan saat ini, Vicky tak kunjung memenuhi panggilan polisi, Benarkah Angel berharap Vicky dijemput paksa?

angel1.jpg

“Saya nggak mau menjawab pihak yang lain, gimana saya fokusnya biar polisi nanti yang konsentrasi. Semuanya kalau masalah pihak terlapor dia nggak hadir atau gimana itu sudah kewajiban polisi, karena saya sudah menyerahkan kasus ini ke polisi. Mau nanti dijemput paksa, mau gimana itu bukan wewenang saya lagi,” ujar Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

BACA JUGA, Makna Lebaran dan Kostum Angel Lelga Tidak Seperti Sebelumnya

Lebih lanjut, pengacara Angel Lelga, Abdul Syukur Sangadji juga membenarkan pernyataan kliennya. Hingga dengan saat ini Vicky tak pernah penuhi panggilan polisi. Ia berharap pihak Vicky bisa kooperatif agar masalah cepat diselesaikan.

angel2.jpg

Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik, semua pihak juga sudah dipanggil tinggal pihak terlapor saja nih yang belum menghadiri proses pemanggilan dari kepolisian. Apa dia takut atau gimana, kalau merasa benar silakan datang saja ke pihak kepolisian,” ujar Abdul.

“Kita berhatrap semua orang yang terlibat di dalam laporan ini ya harus memenuhi panggilan dari pihak kepolisian, karena sebagai warga negara yang baik kita patuh terhadap hukum yang berlalu di negara ini. Kalaupun dari orang yang kita laporkan ingin rasa benar atau tidak harus datang untuk memberikan keterangan,” tutupnya. O did/edi