Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Enam Bulan Bersabar, Laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo Naik ke Tahap Penyidikan

CUMI CELEBS
Enam Bulan Bersabar, Laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo Naik ke Tahap Penyidikan

Laporkan Vicky Prasetyo pada Januari lalu, Angel Lelga lega kasusnya sudah naik level ke tahap penyidikan. Sabar menunggu hingga enam bulan, Angel mengaku serahkan semua pada pihak kepolisian dan percaya dengan prosesnya.

"Ini satu kesabaran saya menunggu. Sebenarnya ini buat saya sudah agak lama sih, tapi karena saya menghargai proses kepolisian, saya juga mengikuti proses semuanya, ya sudah saya tunggu saja," ujar Angel di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Selasa (16/7).

angel-lelga-2.jpg

"Tapi Alhamdulillah, kan dengan kesabaran saya akhirnya menemukan jawaban yang baik. Buat saya sangat memuaskan," sambungnya.

BACA JUGA, Makna Lebaran dan Kostum Angel Lelga Tidak Seperti Sebelumnya

Baru setengah jalan, namun Angel yakin bisa menjerat mantan suaminya itu ke dalam penjara. Seperti diketahui, Vicky dikenal licin dan selalu lepas dari berbagai kasus perdata.

"Seperti awal saya bilang sama semua, saya tidak akan mau menjalankan ini kalau ini perdata. Ini sudah ada unsur pidananya. Saya akan kawal terus karena di sini saya korban yang difitnah pihak mereka," ucap mantan istri siri Rhoma Irama itu.

angel-lelga-2.jpg

Angel datangi kantor polisi didampingi oleh Fiki Alman, pria yang sempat dituduh Vicky Prasetyo telah berzina dengan Angel.

"Apa yang dituduhkan kemarin itu kan tidak terbukti dan sudah diterbitkan surat SP3, penghentian perkara, karena tidak ada cukup bukti. Untuk mempertanggungjawabkan itu, ya harus dipertanggungjawabkan, karena itu yang dituduhkan," tandas Fiki. O did/fie