Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jaksa Penuntut Umum Ajukan Keberatan, Kriss Hatta Terancam Masuk Penjara Lagi?

CUMI CELEBS
Jaksa Penuntut Umum Ajukan Keberatan, Kriss Hatta Terancam Masuk Penjara Lagi?

Kriss Hatta divonis bebas, Jaksa Penuntut Umum (JPU) ajukan kasasi atau keberatan ke Mahkamah Agung (MA). Benarkah bila keberatan JPU diterima MA, maka Kriss bakal dijebloskan ke penjara lagi?

Hilda-1.jpg

No comment (Kriss masuk penjara lagi). Karena bukan saya yang mutus. Bukan Hilda ajukan kasasi, tapi pihak JPU ajukan kasasi atau keberatan terhadap putusan Pengadilan Negeri Bekasi. Dengan adanya kasasi dari jaksa, maka status hukum (Kriss Hatta) tetap menjadi terdakwa. Selanjutnya proses akan diadili dan diputus oleh Mahkamah Agung,” ungkap pengacara Hilda, Fahmi Bachmid, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

BACA JUGA, 7 Pengalaman Kriss Hatta di Penjara, dari Cerita Lucu Hingga Kuras Air Mata

Kriss-2.jpg

Walau Kriss Hatta sudah menang di tingkat Pengadilan Negeri, tapi benarkah Hilda Vitria tetap ngotot bahwa Kriss lakukan pemalsuan buku nikah dan tak pernah menikahinya? Benarkah Hilda dan Kriss sebatas kumpul kebo?

“Hilda soal putusan ya kecewa. Tapi dia yakin tidak pernah ada perkawinan. Karena suami istri semua syarat harus terpenuhi seperti mahar dan wali nikah, kalau tidak terpenuhi ya tidak ada perkawinan itu. Kalau ada kejadian orang kumpul-kumpul iya, itu bukan perkawinan,” pungkas Fachmi Bachmid. O gun/ana