Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ratna Sarumpaet Berpikir Keras Ajukan Banding, Atiqah Hasiholan Terpukul

CUMI CELEBS
Ratna Sarumpaet Berpikir Keras Ajukan Banding, Atiqah Hasiholan Terpukul

Ratna Sarumpaet masih pikir-pikir untuk ajukan banding atas vonis yang dijatuhkan Hakim. Ketika dibesuk di penjara, wanita berusia 70 tahun itu masih belum bisa memutuskan.

Ratna 1.jpg

“Saya bertanya apakah ibu Ratna akan ajukan banding atau tidak. Jawabnya beliau masih meminta waktu berpikir selama 1-2 hari, baru diputuskan apakah ajukan banding atau tidak. Masih nunggu 7 hari, mungkin hari Rabu dan Kamis ini sudah dapat jawabannya,” ujar Insank Nasruddin, kuasa hukum Ratna Sarumpaet ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (15/7).

BACA JUGA, Vonis Ratna Sarumpaet Lebih Rendah dari Tuntutan JPU, Atiqah Hasiholan Bersyukur

Walau masih kebingungan, namun keluarga menyerahkan semua keputusan kepada Ratna Sarumpaet dan tidak memberikan tekanan.

Ratna 2.jpg

Bolak-balik menjenguk Ratna di penjara, benarkah Atiqah Hasiholan terpukul melihat ibunya harus konsumsi obat-obatan di tengah kegiatannya menulis buku catatan di penjara?

“Sangat terpukul Atiqah, saya nggak tahu obat-obatan apa yang dikonsumsi buat dia, tapi memang dibawakan beberapa. Sangat berbaur Bu Ratna dengan tahanan lainnya, nggak ada perlakuan khusus. Beliau menulis buku sebentar lagi terbit, perjalanan hidup Ratna yang ditulis,” pungkas sang pengacara. O ana