Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dianggap Berusaha Salahkan Taqy Malik, Ini Penjelasan Sunan Kalijaga

CUMI CELEBS
Dianggap Berusaha Salahkan Taqy Malik, Ini Penjelasan Sunan Kalijaga

Mengaku menyesal nikahkan Salmafina Sunan dengan Taqy Malik, Sunan Kalijaga seolah menyalahkan mantan menantunya itu atas perubahan sikap putrinya. Diserang netizen gara-gara pernyataannya itu, Sunan mengaku jika ia juga menyalahkan dirinya sendiri.

"Gini, kalau bicara soal siapa benar siapa salah, kami juga mendapatkan musibah. Buat saya ini musibah. Musibah seperti ini, ujian seperti ini, kami juga mengintrospeksi diri, kami menyalahkan diri kami sendiri sebagai orang tua," ujar Sunan di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

sunan-kalijaga-2.jpg

Meski begitu, Sunan yakin ada pihak yang punya andil dalam perubahan sikap Salmafina. Ia mengaku tak bisa membiarkan hal tersebut.

BACA JUGA, 5 Jeritan Hati Salmafina Sunan Pasca Pindah Keyakinan, Dulu Dimanja Kini Dicap Durhaka

"Tapi kan dalam proses ini juga ada orang-orang yang memang bersalah. Dalam kaitan ini bukan kami menunjuk orang, meyalahkan orang. Insyaallah, demi Allah tidak. Kami pun mengintrospeksi diri kenapa ini bisa begini, tapi memang saya juga tidak boleh membiarkan kalau ada orang-orang yang memang ikut andil terkait dalam urusan ini," tegas pengacara kaya itu.

salmafina-sunan-4.jpg

Bukan hanya Taqy yang namanya disebut, Sunan juga menyeret media yang telah menayangkan pengakuan Salmafina pindah agama, tepat di hari ulang tahun pernikahannya yang ke-21.

"Saya harus katakan ada keterlibatan salah satu program televisi swasta. Peristiwa yang sangat-sangat buat saya tidak lucu, tidak pantas. Di saat momen kebahagiaan ulang tahun pernikahan saya dengan istri yang ke-21 tahun, mereka dengan sengaja menciptakan momen untuk memukul perasaan kami selaku orang tua," pungkas Sunan. O gun/fie