Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisi Salmafina Saat Dijemput Sunan Kalijaga

CUMI CELEBS
Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisi Salmafina Saat Dijemput Sunan Kalijaga

Setelah membuat laporan polisi untuk mencari Salmafina Sunan yang sudah dua minggu tak pulang ke rumah, Sunan Kalijaga akhirnya menemukan keberadaan putrinya. Saat dijemput, Sunan menyebut Alma terus menangis sampai tak bisa diajak bicara, termasuk soal kabar pindah agama.

"Salma tadi malam (14/7), saya pribadi sama tim yang tangkap dan menemukan keberadaannya. Saya belum bisa katakan itu (pindah agama) benar karena saya belum bisa dari hati ke hati bicara," ucap Sunan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

salmafina-sunan.jpg

"Saya belum gali karena memang terlalu lelah. Saya juga antarkan Salma ke suatu tempat sampai jam 7 pagi. Mungkin setelah ini saya akan coba gali, saya berikan kesempatan Salma saat ini untuk berpikir dengan jernih dan istirahat dulu, nanti saya akan gali lebih dalam," sambungnya.

BACA JUGA, 5 Jeritan Hati Salmafina Sunan Pasca Pindah Keyakinan, Dulu Dimanja Kini Dicap Durhaka

Saat menemukan Salmafina, Sunan merasa anaknya seperti sosok yang berbeda dari biasanya. Sayangnya, belum ada yang bisa dikorek dari Alma lantaran putrinya itu tak bisa berhenti menangis.

"Suasananya sudah pagi sekali, jadi saya melihat kondisi dia juga yang menangis terus. Berbeda sekali apa yang saya temui kemarin, kayak seorang anak, dia banyak sekali menangis," ucap ayah dua orang anak itu.

sunan-kalijaga-1.jpg

Keputusan Sunan untuk mencari sendiri Salmafina rupanya terpicu sikap putrinya saat perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-21. Alma hanya hadir untuk 'setor muka', lalu pergi begitu saja.

"Dia hadir kemarin di acara ulang tahun pernikahan saya. Hadir sebentar, hilang tanpa izin, tanpa pamit. Kami juga tidak ketahui di mana dia tinggal atau keberadaannya. Sehingga setelah acara kemarin ulang tahun pernikahan, saya membentuk tim berkoordinasi untuk mengejar keberadaan Salma," tandas Sunan. O gun/fie