Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kuasa Hukum Pablo Benua Menduga Hotman Paris Suap Polisi

CUMI CELEBS
Kuasa Hukum Pablo Benua Menduga Hotman Paris Suap Polisi

Andar Situmorang, kuasa hukum Pablo Benua menduga Hotman Paris telah menyuap instansi polisi sehingga laporannya ditolak mentah-mentah. Ia bahkan tak takut jika pernyataannya tersebut suatu saat nanti akan jadi boomerang untuk dirinya.

andar1.jpg

“Iya benar (tentang Hotman suap), kenapa bisa begini? Sekarang Hotman Paris yang mengaku pengacara tapi tidak mengerti undang-undang, tidak mengerti KUHAP. Dipertontonkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, dia ini kuasa bukan pelapor. Kata pelapor i tidak mengenal kuasa hukum. Yang perlu pengacara cukup tersangka, terdakwa, terpidana, kita dibodoh-bodohi selama ini,” ujar Andar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

BACA JUGA, Selain Kasus Video Ikan Asin, Pablo Benua Diduga Terlibat Penipuan dan Penggelapan Kendaraan

“Saya menduga ya dia menyuap. Bisa jadi boomerang ya saya siap,” lanjutnya.

andar.jpg

Tak hanya itu saja, Andar juga berbicara soal cincin berlian Hotman Paris. Bagi Andar, kemunculan Hotman Paris di publik hanya sekadar mau memamerkan cincin berlian yang menurutnya palsu.

“Saya lihat ini Hotman Paris ini hanya menunjukkan mutiara yang palsu itu, apa namanya, berlian yang palsu itu. Dan itu palsu, saya tahu itu palsu kita bisa buktikan kok,” tutup Andar. O ian/edi