Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cegah Salmafina Kabur ke Luar Negeri, Sunan Kalijaga Datangi Kantor Imigrasi

CUMI CELEBS
Cegah Salmafina Kabur ke Luar Negeri, Sunan Kalijaga Datangi Kantor Imigrasi

Setelah meminta bantuan polisi untuk mencari keberadaan Salmafina Sunan, kini Sunan Kalijaga mendatangi Kantor Imigrasi. Sunan mengajukan permohonan agar dapat mencegah putrinya melakukan perjalanan ke luar negeri.

"Saya mendatangi Direktorat Imigrasi dalam rangka mengajukan permohonan untuk menunda keberangkatan putri saya apabila nanti dia melakukan perjalanan ke luar negeri," ujar Sunan saat ditemui di Kantor Imigrasi Kelas 1 Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

sunan-kalijaga-10.jpg

"Karena ada kekhawatiran saya sebagai orang tua, Salma mau meninggalkan Indonesia," sambungnya saat ditanya awak media terkait alasannya melakukan hal tersebut.

BACA JUGA, Tertekan Sikap Keras dan Kasar Sunan Kalijaga, Salmafina Pernah Berniat Bunuh Diri?

Menurut Sunan, apa yang dimintanya bukan permohonan cekal. Yang dilakukannya hanyalah jeritan hati seorang ayah, yang tak ingin putrinya semakin menjauhi dirinya dan keluarganya.

salmafina-sunan.jpg

"Ini bukan pencekalan karena tidak diatur dalam undang-undang. Ini lebih kepada saya sebagai orang tua, memohon untuk menunda keberangkatan Salma apabila Salma ingin berangkat ke luar negeri. Saya tidak menginginkan hal itu (Salmafina pergi)," jelas pengacara kondang itu.

"Saya tidak bicara peraturan atau undang-undang. Saya di sini kapasitasnya sebagai ayah," tandas Sunan. O gun/fie