Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Berpisah, Kylie Jenner Akui Rindu Jordyn Woods

CUMI CELEBS
Pasca Berpisah, Kylie Jenner Akui Rindu Jordyn Woods

Lama berteman bahkan sudah dianggap sebagai saudara sendiri, Jordyn Woods malah merusak hubungan dengan Kylie Jenner. Hubungan mereka rusak setelah Jordyn selingkuh dengan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson.

kylie.jpg

Sejak saat itu, Kylie dan Jordyn tak pernah lagi bertukar kabar atau saling unggah foto di Instagram masing-masing. Saat ditanya tentang sang sahabat, Kylie Jenner tak bisa pungkiri ada rasa rindu terhadap sang sahabat.

BACA JUGA, Melahirkan Bayi Laki-laki, Ini Nama Anak Kedua Ryana Dea dan Puadin Redi

“Kupikir seluruh situasi Jordyn ini terjadi karena suatu alasan. Untukku, untukmu (Khloe), dan untuk semua orang. Jordyn seperti selimut pelindungku. Dia tinggal bersamaku. Kami melakukan semuanya bersama. Aku hanya merasa seperti, 'Oh, aku punya Jordyn, aku tidak butuh yang lain',” ujar Kylie dalam acara Keeping Up with the Kardashian.

kylie2.jpg

Kendati rindu, namun Kylie percaya ada hal positif yang bisa dipetik dari kejadian tersebut. Hal tersebut didukung oleh Khloe. Secara tidak langsung, Khloe menganggap Jordyn hanya numpang tenar ketika berteman dengan Kylie.

“Sikapmu sangat bagus ketika melepasnya pergi. Semuanya seharusnya terjadi karena suatu alasan. Aku merasa seperti ini adalah waktu yangtepat untuk pembuktian diri. Dan kau tahu, hanya yang kuat dan setia yang akan bertahan. Saya kkira Kylie benar-benar mencintainya tetapi tidak demikian dengan Jordyn,” tutup Kylie. O edi/berbagai sumber