Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ogah Konflik, Dinar Candy Rela Pacar Bule Diambil Wanita Lain

CUMI CELEBS
Ogah Konflik, Dinar Candy Rela Pacar Bule Diambil Wanita Lain

Dinar Candy sedang menjalin hubungan dengan seorang bule bernama Zac Skytek. Saat hubungannya mulai ramai diberitakan, muncul nama Lulu yang mengaku sebagai mantan kekasih Zac. Malas konflik, Dinar pun rela jika sang kekasih harus kembali ke pangkuan mantan.

dinar1.jpg

Pernyataan tersebut disampaikan Dinar lewat akun Instagram-nya. Dalam tulisannya, Dinar mengaku masih banyak pertimbangan apakah hubungannya dengan Zac akan berlanjut atau tidak.

BACA JUGA, Melahirkan Bayi Laki-laki, Ini Nama Anak Kedua Ryana Dea dan Puadin Redi

”Gini ya bro kalau yang nembak gue ustad mah gue langsung nikah, nah kalau bukan ya pendekatan aja dulu. Kok beritanya gak imbang kok kayak gue ngerebut cowok orang terus dia nangis-nangis, kok nangis nya pake make up ya? Tapi maklum ya nangis juga pacaran sama lo udah lama ya udah diapa-apain, kalau gue mah belum diapa-apain jadi sana ambil aja kalau dia mau,” tulis Dinar di Instagram sembari membubuhkan emotikon tertawa.

dinar.jpg

Bersama dengan unggahan tersebut, Dinar juga menyebut wanita bernama Lulu itu terlalu murahan.

”Makanya jadi cewek jangan murahan!!!” tutup Dinar. O edi/berbagai sumber