Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Diganti, Farhat Abbas Masih Pengacara Resmi Pablo Benua dan Rey Utami

CUMI CELEBS
Tak Diganti, Farhat Abbas Masih Pengacara Resmi Pablo Benua dan Rey Utami

Muncul pengacara bernama Andar Situmorang yang mengaku sebagai kuasa hukum Pablo Benua. Kehadiran Andar mencuatkan tanya, benarkah Pablo Benua mengganti Fathat Abbas sebagai pembelanya?

Farhat menjawab bahwa dirinya masih menjadi pengacara resmi dari Pablo dan Rey atas kasus video ikan asin.

pablo-benua-1.jpg

“Oh masih masih. Kalau Andar yang suruh saya, suruh bergabung. Kalau ada istilah saya dipecat atau dicabut, ya nggak mungkin. Itu tim saja, cuma kan kita bagi-bagi. Cuma ada wartawan yang mengabarkan Farhat diganti. Saya masih resmi pengacara Rey sama Pablo,” jelas Farhat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

BACA JUGA, Ganti Pengacara, Pablo Benua Laporkan Balik Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris

Kemungkinan Farhat menjadi kuasa hukum Pablo dalam kasus video ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. Sementara itu, Andar mengurus permasalahn hukum Pablo lainnya.

Dalam kasus ini, Farhat juga menjelaskan bahwa Fairuz sudah memaafkan Rey. Hanya saja, ia belum mencabut laporan di Polda Metro Jaya.

farhat-abbas-1.jpg

“Sudah diajukan, tinggal kita tanya lagi. Iyalah ini kan Bapak Kapoldanya sangat bijaksana tentang HAM. Ini perkara sudah dimaafkan soalnya, Fairuz kan tinggal proses saja lanjut. Kalau hanya minta tahanan kota atau pengalihan status tahanan dari tahanan penjara ke kota atau rumah itu alasan anaknya menyusui, saya rasa nggak ada ibu-ibu yang tidak mendukung walaupun mendukung kan mereka menggarap ada yang dibilangin ikan asin. Ayo, kita wanita Indonesia, masa sekarang wanita Indonesia lihat Rey di penjara, kasus sudah dimaafkan, kan nggak bisa,” paparnya.

“Kalau masalah proses hukum ya dia belum cabut laporan. Tapi kalimat, kata sudah dimaafkan, sudah diampuni ini suatu hal yang meringankan yang menjadi pertimbangan polisi untuk tidak menahan apalagi ibu yang lagi ada anak. Tapi kalau orang sudah dimaafkan, masih ditahan juga itu namanya menurut saya sih terlalu berlebihan,” tandasnya. O nov