Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cekcok Rian DMASIV dan Rai di Panggung, Begini Penjelasan Manajer

CUMI CELEBS
Cekcok Rian DMASIV dan Rai di Panggung, Begini Penjelasan Manajer

Video pertengkaran Rian DMASIV dan Rai di panggung saat sedang konser langsung viral di media sosial. Sang manajer, Sisil angkat bicara ketika dihubungi oleh awak media, baru-baru ini. Menurutnya, akar permasalahan kemungkinan besar karena lelah.

rian.jpg

“Kita sih, ya kemarin sih cuma ada permasalahan kecil tapi jadi besar mungkin lagi pada capek kali ya. Pas sudah selesai main sih tapi sudah diobrolin, semoga nextnya sih bisa bagus lagi. Bisa baik baik lagi,” ujar sang manajer.

BACA JUGA, Melahirkan Bayi Laki-laki, Ini Nama Anak Kedua Ryana Dea dan Puadin Redi

Kala itu, DMASIV sedang manggung di Lombok. Entah kenapa, tiba-tiba Rai dan Rian dorong-dorongan di panggung. Tak hanya itu saja, Rai juga menuliskan kata-kata kasar di akun Insta Story-nya. Kendati demikian, sang manajer mengaku masalah sudah selesai.

rian1.jpg

“Sebenarnya kemarin pas kita meet up sih, sudah clear, cuman kan kalau dipaksakan menyelesaikan saat itu juga, kayaknya agak susah mungkin kondisinya lagi pada capek dan gampang emosi. Lagi coba diobrolin lagi sih. Pas ada masalah itu selesai acara langsung ngomongin, bareng player yang lain juga,” tutup Sisil. O ian/edi