Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ganti Pengacara, Pablo Benua Laporkan Balik Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris

CUMI CELEBS
Ganti Pengacara, Pablo Benua Laporkan Balik Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris

Lima hari di penjara, Pablo Benua mengganti kuasa hukumnya dari Farhat Abbas, kini menjadi Andar Situmorang. Melalui kuasa hukum yang baru, Pablo melaporkan balik Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris ke Polda.

“Mau melaporkan Hotman Paris dan Fairuz dalam pasal 27 ayat 3 pencemaran fitnah melalui elektornik, berdua khusus untuk Pablo,” kata Andar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (14/7).

fairuz-a-rafiq.jpg

Diungkapkan Andar, kliennya tidak bersalah dalam beredarnya video ikan asin yang dibuat oleh Rey Utami dan Galih Ginanjar. Apalagi Pablo tidak ada di dalam video, tapi harus ikut ditahan.

BACA JUGA, Kasus Ikan Asin, Pablo Benua dan Rey Utami Ajukan Penangguhan Penahanan

“Karena Pablo itu nggak ada ngomong lho, nah sementara yang menjadi masalah ini adalah apa yang keluar, statemen-statemen dalam vidoe itu. Siapa yang bikin video, mungkin saya yang modali video itu, tetapi saya tidak bisa kena masalah video itu. Pablo tuh nggak pernah kasih sepatah kata pun dalam konten itu,” paparnya.

Menurut Andar, Fairuz juga tidak perlu memakai kuasa hukum dalam pelaporan kasus video ikan asin, mengingat sudah ada pihak kepolisian yang akan membantunya. Oleh karena itu, Andar menanyakan surat kuasa yang Hotman miliki atas kasus video ikan asin.

pablo-benua-1.jpg

“Hotman adalah orang liar non-kapasitas di dalam perkara ini. Kenapa? Karena Hotman Paris ini nggak memberikan pendidikan kepada masyarakat Indonesia. Karena si pelapor itu nggak perlu pengacara, jadi Hotman Oaris ini liar, ngoceh sendiri memfitnah orang. Kalau saya pakai kuasa, ada surat kuasanya, Hotman Paris? Nggak ada..., nggak ada... karena dari dasar apa lho? Karena si pelapor itu nggak perlu pakai kuasa,” tandas Andar. O nov