Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Idamkan Kehadiran Anak Laki-laki, Mimpi Ryana Dea dan Puadin Redi Terwujud

CUMI CELEBS
Idamkan Kehadiran Anak Laki-laki, Mimpi Ryana Dea dan Puadin Redi Terwujud

Ryana Dea dan Puadin Redi mendambakan kehadiran anak laki-laki pada kehamilan pertama. Tapi kala itu Ryana melahirkan anak perempuan yang diberi nama Qiandra. Namun kini impian mereka terwujud, setelah Ryana melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang bernama Davian Rafaeyza Redi.

ryana-dea-1.jpg

“Iya senang ya karena sebenarnya laki-laki itu yang diidam-idamkan sebetulnya di anak pertama. Cuma akhirnya anak pertama malah cewek. Cuma anak cewek ini lucu, gemesin, dekat sama bapaknya gitu ya, jadi malah lebih senang gitu. Jadi perasaan sekarang Alhamdulillah sekarang kita jadi dapat sepasang,” kata Puadin saat ditemui di Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Melahirkan Bayi Laki-laki, Ini Nama Anak Kedua Ryana Dea dan Puadin Redi

Karena jarak anak pertama dan kedua tak terlalu jauh, Ryana dan sang suami menggabungkan kamar anak-anaknya jadi satu, hingga cukup besar dan luas. Pasalnya, Ryana ingin saat menyusui Davian tetap tetap bisa melihat Qiandra bermain.

ryana-dea-3.jpg

“Ini mau dihias-hias gitu, masih berantakan. Ini kamar bayi sama Qiandra si sebenarnya, jadi mau disatuin dulu biar dekat kan karena samping-sampingan,” tandas Ryana. O nov