Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tertekan Sikap Keras dan Kasar Sunan Kalijaga, Salmafina Pernah Berniat Bunuh Diri?

CUMI CELEBS
Tertekan Sikap Keras dan Kasar Sunan Kalijaga, Salmafina Pernah Berniat Bunuh Diri?

Berada di bawah pengasuhan keras Sunan Kalijaga, Salmafina mengaku tak dapat ketenangan. Bahkan karena selalu disalahkan dan disudutkan atas sikapnya, Salmafina mengaku selalu ingin lakukan percobaan bunuh diri karena tertekan.

Salmafina merasa tenang ketika dia putuskan pindah keyakinan dan memilih tak tinggal bersama ayah dan ibunya. Salmafina hanya ingin orang tua hargai keputusannya memeluk keyakinan baru.

Sunan-Salma-1.jpg

“Saya dulunya adalah orang yang hancur, menyedihkan, dan ingin bunuh diri. Saya mencari pencipta saya (Tuhan) karena Dialah yang dapat membenarkan hidupku. Kalau Tuhan yang panggil, biar Tuhan yang repot,” tulis Salmafina di media sosial.

Berusaha memperbaiki hubungan dengan keluarga, namun komunikasi Salmafina dengan Sunan Kalijaga tak pernah dua arah. Salma juga tuding ayahnya selalu membuat keributan dengan lepaskan emosi di Instagram.

BACA JUGA, Ditunggu Wartawan Usai Ibadah di Gereja, Salmafina Malah Kabur Terbirit-Birit

“Ayah selalu begitu bikin rame. Percayalah dengan ayah posting begitu tidak akan membuat aku pulang. Malah menjauh. Setidaknya aku sudah mencoba untuk perbaiki hubungan keluarga. Saya harap bisa terjalin dua arah, bukan hanya aku saja,” lanjut Salmafina.

Sunan Salma 2.jpg

Meski Salmafina meminta ayahnya untuk tak mengumbar amarahnya di dunia maya, namun nyatanya Sunan Kalijaga yang biasanya sangat manjakan putrinya mengaku kehabisan kesabaran. Tak mau bicara baik-baik, benarkah Sunan akan berlaku kasar dan melapor polisi?

“Saya punya limit! Jangan tekan saya. Kita bisa menyelesaikan ini dengan cara baik-baik atau dengan cara kasar. Kamu silahkan memilih,” tulis Sunan. O ana/berbagai sumber