Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Herman Seventeen Tak Sempat Penuhi Janji, Juliana Moechtar Sedih Hadiri Premiere Tanpa Suami

CUMI CELEBS
Herman Seventeen Tak Sempat Penuhi Janji, Juliana Moechtar Sedih Hadiri Premiere Tanpa Suami

Film terbaru Juliana Moechtar, Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi, akhirnya tayang perdana di bioskop. Seharusnya momen tersebut membahagiakan, Ully malah sedih lantaran teringat janji mendiang suaminya, gitaris Seventeen Herman Sikumbang, yang akan temaninya hadiri premiere.

"Sebenarnya, jujur, aku tuh sudah enggak mau pergi ke premiere ini. Aku bilang saja ada jadwal syuting yang lain, banyak, jadi enggak bisa ikut," ucap Ully saat ditemui beberapa waktu lalu di Kuningan, Jakarta Selatan.

herman-seventeen.jpg

"Ngapain juga pergi, bikin terkenang. Aku awalnya memang sudah janjian sama almarhum untuk pergi bersama. Manajerku bilang mau temanin, ya sudah aku pergi," sambungnya.

BACA JUGA, Tradisi Mudik Hilang Pasca Suami Tiada, Juliana Moechtar Menangis

Saat menonton filmnya, Ully pun kembali teringat mendiang Herman. Ia bahkan membayangkan suaminya duduk di sebelahnya dan tertawa bersamanya selama film tersebut diputar.

"Tadi pas nonton, kalau ada dia pasti dia ketawa di samping aku, apalagi aku di situ bahasa Melayu kan. Aku dulu yang excited banget, bilang ini film lucu, muka aku jadi jelek, nggak makeup-an. Pokoknya aku sudah bicara tentang film ini benar-benar yang excited banget, tapi sedih karena dia enggak ada," ucap wanita kelahiran Aceh itu.

herman-seventeen.jpg

Tak hanya itu, Ully pun jadi ingat dengan kata-kata mendiang Herman, yang seolah jadi firasat sebelum meninggal dunia.

"Dulu aku tuh harusnya premiere bulan Desember. Waktu itu aku bilang sama suamiku, bulan Desember kan dia sibuk, 'Nanti ada premiere kayaknya sibuk banget ya enggak bisa nonton?' Terus dia bilang gini, 'Tenang saja, Seventeen bulan satu (Januari) sudah enggak main lagi kok,'" tuturnya.

Benar saja, Seventeen memang tak pernah bermain lagi sejak seluruh personelnya tewas tersapu tsunami di Banten pada 22 Desember 2018 lalu, dan hanya menyisakan sang vokalis, Ifan. O gun/fie