Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pergi Haji Selama 25 Hari, April Jasmine Mulai Jauhi Anak-anak

CUMI CELEBS
Pergi Haji Selama 25 Hari, April Jasmine Mulai Jauhi Anak-anak

April Jasmine dan Ustaz Solmed bakal pergi haji ke Tanah Suci Mekkah. Sebelum itu, April pun mulai menjauhi anak-anaknya. Karena, ia takut anak-anaknya menangis mencari dirinya selama 25 hari ke depan.

ustaz solmed 1.jpg

“Ya kalau dipikirin beratnya nanti habis-habis aduh nggak bisa jalan gitu kalau mikirin beratnya. Tapi kita lihat lagi ini sudah panggilan Allah Insya Allah dipermudahkan anak-anak juga anteng. Kita juga sudah coba anak-anak jauh dari aku karena kan setiap hari sama aku nah ini sudah agak mulai dilepas main sama mbak, main sama artnya dan Alhamdulillah anteng jadi Bismillah lah mereka paham dan mengerti jadi bisa ditinggal,” kata April saat ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (14/7).

BACA JUGA, Salah Satu Putra Kembar Masuk Rumah Sakit, Ustad Solmed Setia Menjaga

Diakui istri Ustaz Solmed itu, si kembar sudah bisa jauh dari dirinya. Tetapi tidak yakin dengan putra sulungnya, Sultan. Karena, ia harus ditinggal ayah dan ibunda selama 25 hari.

ustaz solmed 2.jpg

“Kalau sultan sih sampai saat ini masih nyantai. Paling nanti tuh kalau sudah sampai bandara dia baru sadar kalau ayah sama maminya akan pergi nah di situ dia baru sadar kalau maminya akan pergi sama ayahnya,” papar Ustaz Solmed.O nov