Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebulan Tak Bertemu, Shakira Video Call dengan Jerry Aurum di Rutan

CUMI CELEBS
Sebulan Tak Bertemu, Shakira Video Call dengan Jerry Aurum di Rutan

Shakira belum juga tahu mengapa hingga dengan saat ini sang ayah tak bisa mengunjunginya. Yang ia tahu, sang ayah, Jerry Aurum sedang sibuk kerja. Lantaran tak bisa bertemu, ia pun hanya bisa video call dengan ayahnya.

shakira.jpg

“Saya paling bersyukur, saya beruntung, kita nih bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada bapak-bapak Polres Jakarta Barat khususnya kepada bapak Kapolres Jakbar, Shakira tetap bisa Videocall papanya. Jadi akses itu diberikan, mas Jerry bisa berkomunikasi dengan anaknya walaupun tidak sering, tidak semaunya, tapi akses itu diberikan. itu yang menurutku sangat aku syukuri sekarang,” ujar Denada di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

BACA JUGA, Pengobatan Shakira Masih 1,5 Tahun Lagi, Denada: Jalani Saja Hari Demi Hari

Meskipun durasi teleponnya cuma beberapa menit namun hal tersebut setidaknya bisa mengobati kerinduan sang anak terhadap ayahnya.

shakira1.jpg

“Yang penting itu aja dulu, nanti nantinya bagaimana, seminggu lagi bagaimana, sementara anak itu pasti akan nanyain kan, sebulan lagi gimana, apalagi dia tahu bapaknya sering ke sana dulu kan, seminggu kadang-kadang bisa balik pulang ke sana, begitu bapaknya dapet libur lagi pulang ke sana lagi, jadi tiba-tiba ini terjadi kita gak tahu sampai kapan kita harus siap dengan keadaan ini,” tutup Denada. O gun/edi