Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kangen Ayah, Permintaan Shakira Bikin Denada Nangis

CUMI CELEBS
Kangen Ayah, Permintaan Shakira Bikin Denada Nangis

Kurang lebih sebulan lalu Jerry Aurum ditangkap karena kasus narkoba. Semenjak penangkapan hingga dengan saat ini, sang anak, Shakira tak juga bisa bertemu dengan ayahnya. Satu permintaan dari Shakira kepada Denada pun bikin wanita tersebut nangis.

denada3.jpg

“Kemarin pada saat aku mau pulang, dia pas abis aku mandiin, setelah mandi dia lihat aku, aku bilang 'ibu mau ke Jakarta', dia bilang 'kenapa ya kok Shakira kangen sekali sama papa', itu aku sempe yang terus aduh. Tapi kan ya itu wajar, semua anak pasti akan merasakan hal yang sama. Jadi aku berusaha, kita berusaha untuk membuat ini seringan mungkin. Aku bilang sama dia 'iya lah kamu pasti kangen kan Shakira kan udah lama gak ketemu papa, papanya lagi kerja ya nak, lagi cari uang juga buat Shakira, jadi Shakira doain papa', tiap malem dia terus doain papanya, setiap malam,” ujar Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

BACA JUGA, Pengobatan Shakira Masih 1,5 Tahun Lagi, Denada: Jalani Saja Hari Demi Hari

Hingga dengan saat ini Denada masih belum memberitahu tentang status Jerry Aurum yang sudah ditahan karena kasus narkoba. Berbagai alasan pun harus diungkapkan ketika sang anak tidak bisa berkomunikasi dengan ayahnya.

shakira.jpg

“Pertama kita bilang handphonenya rusak, walaupun banyak orang-orang yang bilang ngomongin tapi kamu harus mempersiapkan karena Shakira sudah mulai besar. Nanti kalo dia nanya kita bilang nanti urusan peer nanti lah, kita berusaha menjalani hari yang ringan dulu, hari ini dulu jalan, hari ini dulu selesai, hari ini dulu lancar, nanti hari yang lain kita berjuang lagi. Kalo buatku sekarang yang penting kita amannya dan cepetnnya ada lah, handphonenya papa rusak dan papa lagi sibuk kerja, gitu,” tutup Denada. O gun/edi