Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Shakira Kena Pilek, Denada Langsung Panik

CUMI CELEBS
Shakira Kena Pilek, Denada Langsung Panik

Mungkin pilek bagi kebanyakan orang bukanlah penyakit yang sangat berbahaya, namun tidak demikian bagi putri Denada, Shakira. Lantaran sedang menjalani kemoterapi, Denada menjaga agar sang anak tidak terkan sakit apapun termasuk pilek.

denada2.jpg

“Jadi kalau pilek itu buat anak kemoterapi betul-betul harus diperhatikan. Aku khawatir dong. Jadi gini kalo aku boleh jujur, ini yang aku belum pernah bilang ke siapapun sebenarnya, ini adalah masa yang akupun tidak pernah menyangka akan seberat ini. Tapi ini adalah masa yang berat sekali buat aku. Aku merasa bahwa sekarang ini betul2 yang aku jalani semuanya situasinya ini mengagetkan tentunya tapi berat untuk aku jalani,” ujar Denada di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

BACA JUGA, Pengobatan Shakira Masih 1,5 Tahun Lagi, Denada: Jalani Saja Hari Demi Hari

“Tapi aku tidak berpikir tadinya akan seberat ini tapi ternyata setelah dijalani ya betul. Gak mudah, jadi sekarang aku yang penting prioritas tetap bahwa Shakira harus tetap kita nyamankan aku tetap berusaha menyamankan melindungi dia menjaga dia dari semua apapun yang lainnya secara fisik secara mental diapun harus nyaman,” lanjutnya.

shakira1.jpg

Salah satu hal yang benar-benar jadi pekerjaan tambahan untuk Denada adalah bagaimana menjalin komunikasi antara sang anak dengan ayahnya, Jerry Aurum.

“Walaupun sekarang akses dia bertemu dengan papanya mungkin gak kayak dulu. Komunikasi sama papanya tetap ada tapi gak kayak dulu. Ini yang harus jadi pr buat aku. Tapi gak apa-apa kita jalani semuanya dan yang penting pertama dulu prioritasnya shakira dulu. Dia nyaman dia tenang dia bisa menjalani semua treatment dan kemoterapi sekarang itu yang baik jadi prioritas,” tutup Denada. O gun/edi