Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diajak Ketemu, Farhat Abbas Minta Fairuz Maafkan Galih Ginanjar

CUMI CELEBS
Diajak Ketemu, Farhat Abbas Minta Fairuz Maafkan Galih Ginanjar

Farhat benar-benar inginkan agar dua kliennya, Rey Utami dan Pablo Benua tidak ditahan. Untuk mewujudkan impian tersebut, Farhat berharap Fairuz mau bertemu dengannya.

farhat.jpg

“Ya kita harus ubah. Di Arab juga negara hukum. Membunuh, dimaafkan, selesai. Kan saya udah pernah mengalami. Itu yang jadi meringankan. Seandainya Fairuz tau apakah Galih benar ngomong seperti itu tanpa ada tekanan atau perintah, seandainya bukan atas dasar keinginan Galih gimana? Alangkah celakanya dia memenjarakan bapak dari anaknya. Kalo ga percaya silahkan ketemu saya, saya akan jelaskan kenapa kamu harus memaafkan dan membela dan membiarkan Galih menebus kesalahannya tidak dengan harus dipenjara,” ujar Farhat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

BACA JUGA, Rey Utami dan Pablo Benua Disebut Menghilangkan Barang Bukti, Ini Tanggapan Farhat Abbas

Lebih lanjut, Farhat juga menegaskan jika masalah yang dihadapi saat ini adalah masalah sederhana yang seharusnya tak berakhir di penjara.

farhat1.jpg

“Saya kan pernah menyudutkan. Saya selalu menganggap ini masalah sederhana, jangan dibuat penjara, nanti kena. Saya kan pernah mengalami, pernah ingin dipenjara orang,” tutup Farhat. O gun/edi