Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikita Mirzani Ditetapkan sebagai Tersangka Dugaan Penganiayaan Dipo Latief

CUMI CELEBS
Nikita Mirzani Ditetapkan sebagai Tersangka Dugaan Penganiayaan Dipo Latief

Di tengah heboh kasus 'ikan asin' yang menyeret Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, rupanya terselip kasus mengejutkan lain. Asyik komentari kasus 'Trio Ikan Asin', nyatanya Nikita Mirzani sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan Dipo Latief.

"Saudara Nikita Mirzani kami sudah tetapkan sebagai tersangka. Yang bersangkutan juga sudah kami panggil dan sudah kami periksa dalam statusnya sebagai tersangka. (Kasus) penganiayaan, dilaporkan oleh saudara Dipo," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Andi Sinjaya, Jumat (12/7).

andi-sinjaya-1.jpg

Penetapan tersebut ternyata sudah sejak sekitar tiga minggu lalu. Pihak kepolisian juga akan segera melakukan pemberkasan dan mengirimkan berkasnya pada Kejaksaan.

BACA JUGA, Candaan Sampah Singgung Perasaan, Nikita Mirzani Minta Akun Rey Utami dan Suami Ditutup

"(Penetapan tersangka) dua atau tiga minggu lalu, seingat saya begitu. Nanti setelah ini kami akan segera melakukan pemberkasan dan kita kirim ke Kejaksaan," ucap Andi.

nikita-mirzani.jpg

Awalnya Nikita beberapa kali tak hadir untuk memenuhi panggilan polisi. Namun setelah ditetapkan sebagai tersangka, janda tiga orang anak itu bersikap kooperatif dan jalani pemeriksaan dengan lancar.

"Beberapa waktu lalu memang sudah kami panggil berapa kali, tapi tidak hadir. Namun pada saat kemarin, setelah penyidik menetapkan statusnya sebagai tersangka, yang bersangkutan hadiri panggilan dari penyidik," tandas Andi. O ang/fie