Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diduga Palsu, Kelompok Emak-Emak Minta Polisi Selidiki Ijazah dan Skripsi Kumalasari

CUMI CELEBS
Diduga Palsu, Kelompok Emak-Emak Minta Polisi Selidiki Ijazah dan Skripsi Kumalasari

Berawal dari sakit hati atas kasus 'ikan asin' yang menjerat Galih Ginanjar, kelompok emak-emak dari berbagai daerah dan organisasi melaporkan istri siri Galih, Kumalasari, ke Polda Metro Jaya. Emak-emak tersebut menyoroti pengakuan Kumalasari yang mengaku seorang advokat, dan meminta polisi menyelidiki keaslian ijazah dan skripsinya.

"Ini awalnya dari ikan asinm jadi emak-emak ini merasa tersinggung. Ini kan viral, dan ada pengakuan dari saudara Kumalasari sebagai advokat juga," ujar Pitra Romadoni, kuasa hukum kelompok emak-emak tersebut, Jumat (12/7).

pitra-romadoni-1.jpg

"Mereka menginginkan agar kasus Barbie Kumalasari dalam hal pembuktian status kemahasiswaannya, ini agar dibuktikan dan diselidiki oleh pihak kepolisian," sambung sang pengacara.

BACA JUGA, Pasrah Lihat Suami Ditahan, Kumalasari: Galih Nggak Berniat Jahat!

Bukan hanya membuat laporan polisi, Pitra juga mewakili para emak, mengirim surat pada Universitas Azzahra, kampus Kumalasari kuliah, juga Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

kumalasari-1.jpg

"Sudah saya kirimkan surat juga ke universitas, dan insyaallah saya besok juga akan tulis surat ke Menteri Pendidikan Tinggi. Karena ada beberapa kejanggalan dan keanehan, makanya kami minta pihak kepolisian yang berwenang di sini menyelidiki," tandas Pitra. O did/fie